3 Alasan Untuk Tidak Berkerja Sendiri

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi orang dalam mencapai tujuan mereka adalah frustrasi, gangguan, atau penyimpangan dari hasil akhirnya. Mengingat tingkat sensasi budaya yang dialami sebagian besar dari kita saat ini, bisa jadi sangat sulit untuk berfokus pada apa yang perlu dilakukan. Saya berbicara di sini berdasarkan pengalaman saya. Saya mendapati diri saya terpecah-pecah dalam lebih dari satu arah karena saya mencoba melakukannya karena saya memiliki tanggung jawab yang sah yang muncul.

Don't Work Alone - Flashpoint Charleston

Bagaimana kita menghadapi situasi ini? Bagi kebanyakan dari kita, kita mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Kami mencoba untuk menangani semua ini pada saat yang sama bahwa dia harus melakukan seperempat dari apa yang ada di piring kami. Kami mencoba melakukannya sendiri. Kami bekerja berjam-jam dan merasa lelah, dan kami tidak dapat melakukan lebih dari itu.

Faktor umum dalam situasi ini adalah kami biasanya beroperasi sendiri. Kami hanya mengerjakan tujuan kami. Kami mengerjakan tanggung jawab kami sendiri. Kami sedang mengerjakan solusi sendiri. Bahkan jika kita tidak memiliki persaingan ekstra untuk mendapatkan perhatian kita, itu salah satu hal terburuk yang dapat kita lakukan.
Berikut tiga alasan mengapa bekerja sendiri dapat membunuh kesuksesan Anda.

Anda tidak memiliki sistem pendukung. Mengerjakan tujuan Anda tanpa dukungan atau bantuan dari luar berarti Anda akan mengalami semua pasang surut dan ketidakamanan emosional tanpa ada yang terjebak di tanah. Beberapa orang dapat menangani hal-hal semacam ini sendiri, tetapi mudah untuk keluar dari jalur pikiran negatif dan melumpuhkan rasa takut. Jika tidak ada yang mendukung Anda.
Tidak ada yang menganggap Anda bertanggung jawab. Sukses biasanya terdiri dari tindakan harian kecil dan konsisten yang terus Anda lakukan setiap hari dan setiap minggu. Sangat mudah untuk melewatkan rutinitas harian ini hari ini ketika ada sesuatu yang membuat Anda putus asa. Mudah untuk tidur. Sangat mudah untuk mengambil cuti beberapa hari untuk menghindari stres. Dengan sendirinya, tidak satu pun dari ini cukup untuk membunuh kesuksesan Anda. Apa yang membunuhnya adalah tidak kembali ke pelana setelah nafas itu. Sangat mudah untuk membiarkan skala menjadi aturannya, tidak terkecuali. Jika ada yang menganggap Anda bertanggung jawab atas tindakan sehari-hari Anda, sulit untuk mengecewakan Anda daripada mengakuinya.
Tidak ada yang mencerminkan ide. Anda mungkin berpikir ini tidak penting. Bagaimanapun, Anda memiliki tujuan dan peta jalan, siap dan bersemangat. Meskipun sering ada celah dalam rencana dan ide kami, kami tidak dapat melihatnya. Kami telah menciptakannya, tetapi seringkali kami hanya melihat hal-hal positif yang datang dengan atau berasal dari rencana dan gagasan ini. Seseorang yang memiliki papan suara untuk Anda akan melihat apa yang biasanya tidak dapat Anda lakukan. Mereka tidak diinvestasikan secara emosional dan sering membawa pengalaman hidup yang berbeda saat Anda mempertimbangkan rencana Anda. Pengalaman semacam ini sangat berharga saat memulai. Ini membantu Anda sepenuhnya menghindari masalah yang akan menunda atau menggagalkan rencana dan kesuksesan masa depan Anda.
Apakah Anda melihat kesamaan yang dimiliki kebanyakan orang dalam kehidupan normal mereka? Jika Anda bukan seorang biksu atau biksu Sahrawi, maka Anda biasanya dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung Anda, meminta pertanggungjawaban Anda, dan membantu pikiran Anda. Jika Anda sudah menikah, kemungkinan besar itu adalah suami Anda. Jika Anda memiliki bisnis normal, ini adalah atasan dan rekan kerja Anda. Jika Anda berada di sekolah, ini adalah guru Anda, profesor Anda, dan sesama siswa Anda. Ini adalah setiap tempat yang pernah kami kunjungi dan ke mana pun kami pergi.
Jadi mengapa kita berusaha mencapai tujuan kita begitu banyak? Bagi banyak orang, itu mungkin ketakutan. Kami takut pikiran kami akan dicuri. Kami takut orang lain akan mencoba menghentikan kami. Kami takut untuk tertawa atau mengolok-olok apa yang kami coba lakukan. Ini mungkin terbawa ke dalam kehidupan normal kita, tetapi sebagian besar, kita tidak bekerja sendirian dalam pernikahan, keluarga, atau pekerjaan kita. Kami menyadari bahwa kami adalah bagian dari keseluruhan yang lebih besar dan kami membutuhkan bantuan orang lain.

Jadi mengapa kita melakukan ini dalam hal tujuan dan kesuksesan masa depan kita?

Menetapkan tujuan yang baik sangat penting untuk kesuksesan Anda. Semua orang mengira mereka tahu cara menetapkan tujuan, tetapi terkadang kita tidak tahu atau mengingat banyak hal. Kunjungi http://5things.Success-Maniacs.com/ untuk mendapatkan Laporan Penetapan Sasaran GRATIS 5 Hal yang Harus Anda Ketahui Sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *